Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Minggu, 13 Januari 2019

Informasi Mengenai HBD 2018 yang Berlokasi di Pangandaran

Jakarta, 13 November 2018 - Jelang menujuh Satu Dekade Hari Biker Honda (HBD) 2018 yang rencananya akan di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada pekan ini tepatnya pada sabtu (17/11) di salah satu lokasi Pangandaran, Jawa - Barat.


Informasi Mengenai HBD 2018 yang Berlokasi di Pangandaran


 Informasi Mengenai HBD 2018 yang Berlokasi di Pengandaran

Dengan artikel yang berbeda dan tentunya dengan pembahasan lebih unggul dan lebih menarik kali ini admin Dokter Mekanik membuat dan mempublishkan artikel tentang informasi mengenai HBD 2018 yang berlokasi di pengandaran. Mau tau informasi dan pembahasannya, yuk simak ulasan admin berikut ini :

 Nah .. Brosist bicara dengan Satu Dekade HBD 2018 ini dari beberapa Klub / Komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam persiapannya mengendarai ke HBD 2018 para biker dari AHJ menyambangi ataualui Safety Riding Center (SRC) Wahana Jatake, Tangerang - Banten.

 Kehadiran dari 35 orang biker dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ di ini guna untuk  Pelatihan Keselamatan Berkendara untuk pembekalan dalam perjalanan menujuh Satu Dekade HBD 2018 tentunya. Wih ternyata banyak juga yang dari klub bikers yang hadir di  du HBD 2018 yang berlokasi di pengandaran ini.

 Dalam Pelatihan Safety Riding yang bertemakan "Goes To Honda Bikers Day 2018" sesuai dengan kali ini Para Para Biker dari Klub / Komunitas AHJ sangat dan bersemangat mengikuti Safety Riding tersebut.


Keantusiasan dan keseriusan para biker AHJ dalam acara Pelatihan Keselamatan Berkendara terlihat dari wajah para biker yang sedang memperhatikan a arahan dan pelatihan dari Instruktur Promosi Keselamatan Berkendara PT.Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dalam kesempatan Ini Bro Agung Firman Selaku Divisi Keselamatan Berkendara AHJ mengungkapkan kepada rekan-rekan biker yang tergabung dari AHJ.

"Dalam Pelatihan ini sangat penting sekali guna mengasah Skill dalam berkendara dan juga bisa meningkatkan dalam Keselamatan Berkendara tentang teknik bagaimana cara aman dan nyaman pada saat di jalan raya." Keselamatan saat berkendara itu sangat penting ya teman-teman, jangan lupa untuk menggunakan jaket saat berkendara jangan lupa pakai helm dan celana panjang saat berkendara, mengapa? Hal ini berfungsi untuk meminimalisir kecelakaan saat berkendara. Sebelum berkendara juga di diharapkan untuk memeriksa terlebih dahulu kendaraan teman-teman supaya tau kalau kendaraan yang akan di gunakan dalam kondisi aman atau kurang aman?
Dalam kesempatan Ini Bro Agung Firman Selaku Divisi Keselamatan Berkendara AHJ mengungkapkan kepada rekan-rekan biker yang tergabung dari AHJ.

"Dalam Pelatihan ini sangat penting sekali guna mengasah Skill dalam berkendara dan juga bisa meningkatkan dalam Keselamatan Berkendara tentang teknik bagaimana cara aman dan nyaman pada saat di jalan raya."

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan menambah ilmu bagi pembacanya, jangan lupa jika ada tanggapan atau hal yang ingin di tanyakan bisa sampaikan lewat kolom komentar di bawah ini, agar admin tau kesalahan dan tanggapan teman-teman untuk artikel ini, kami menginformasi yang ini supaya teman-teman bisa mendapatkan pengalaman juga lewat artikel dan bisa di praktekin atau di terapin dalam aktifitas teman-teman, dan menjadi contoh dan supaya teman-teman tau tentang dunia berkendara yang tepat itu seperti apa.

Terima kasih atas kunjungan teman-teman di blog mekanik ini, tunggu updeat artikel kami yang akan segera admin tampilkan dimana lebih unik dan menarik serta bermanfaat bagi pembacanya. Solusinya dimana? Hanya di www.doktermekanik.com.






EmoticonEmoticon