Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Minggu, 13 Januari 2019

Solusi Supaya Shock Depan Empuk


Bagaimana Solusi Supaya Shock Depan Empuk dan Nyaman Saat Berkendara?

Bagaimana solusi supaya shock depan empuk dan nyaman saat berkendara. Pembahasan kali ini adalah yaitu seperti judul yang tertera di atas ya teman-teman. Siapa sih yang tidak mau tau tentang solusi supaya shock depan jadi empun dan nyaman saat kita berkendara. Terutama yang biasa sama si doa ini, biar doi kalau boncengan nyaman dan lebih aman pasti bikin si doi jadi merasa nyaman lagi saat berkendara. Mau tau solusinya?? Yuk baca pembahan admin dibawah ini :

Solusi Supaya Shock Depan Empuk
Bagaimana Solusi Supaya Shock Depan Empuk dan Nyaman Saat Berkendara..shock depan keras itu bisa jadi di dalamny minyak shockny sudah mulai abis makanya dari itu shock depan jadi keras atau bisa shockny sering kan benturan lobang di jalan lama"2 bocor sil dalam shockny lalu minyakny sudah abis jadi tidak bs genjot lagi sjockny di waktu rem mendadakum shock breaker depan yang terlalu lama menyebabkan kinerja shock bisa berkurang. “Biasanya tergantung pemakaian, gejala awal shock keras ini terjadi karena per yang sudah terlalu lama sehingga kinerja berkurang, juga oli shock yang kualitasnya berkurang seiring bertambahnya umur Takaran yang pas untuk motor matik dan bebek adalah 70 hingga 80 mililiter, sedangkan ukuran motor sport 150 cc 170 mililiter. Ukuran tersebut untuk satu tabung shock depan.
Untuk mendeteksi oli shock yang kebanyakan bisa dilakukan dengan mengetes dengan cara mengerem depan kemudian di ayun-ayunkan. Jika terlalu keras itu kebanyakan, jika terlalu empuk tapi saat dipakai berkendara malah keras itu pertanda oli terlalu sedikit. Wih ternyata mudah juga ya caranya?? Pasti teman-teman semua berfikir kalau ini sangat susah atau lumayan susah, dan setelah kita baca ulasan ini ternyata mudah juga bukan? Nah karena teman-teman semua udah tau nih caranya jadi teman-teman bisa prakterin atau terapin apa kata admin tadi, biar nanti pas sama orang tua, doi atau teman kita bisa nyaman ketika berkendara sama kita.

Atau bisa lho gunakan per yang lebih rapat gunanya agar daya pantulan lebih stabil dan memberikan daya rebound lebih lembut dari standarnya. Tuh ternyata bisa menggunakan per yang lebih rapat nih biar daya pantulan lebih stabil pula.

Teman-teman semuanya, bagaimana nih sudah mengerti belum tentang bagaimana solusi supaya shock depan empuk dan nyaman saat berkendara. Tadi penjelasannya singkat tapi sangat mudah untuk dipahami bukan? Nah sekarang tinggal teman-teman semua praktekin atau terapin apa yang admin kasih tau, hal ini bisa membuat motor lebih cantik, aman, dan nyaman loh. Kalau ada hal yang ingin teman-teman semua tanyakan karena masih ada kata atau kalimat yang belum bisa di pahami oleh teman-teman. Silahkan untuk berkomentar di bawah artikel ini ataupun punya tanggapan sendiri tentang bagaimana solusi supaya shock depan empuk dan nyaman saat berkendara, teman-teman bisa kasih tau admin lewat komentar. Saling memberitahu aja kan biar bisa bermanfaat bagi semua yang telah berkunjung serta membaca artikel ini.

Maaf jika masih ada salah kata atau kalimat pada artikel kali ini, karena kita hanya manusia biasa bukan ciptaan yang sangat sempurna melaikan mempunyai kekhilafan mohon dimaafkan ya teman, sekien terima kasih atas teman-teman telah berkunjung di konten ini dan tunggu artikel berikutnya yang akan membahas lebih baik informasi tentang mekanik. Mau tau lebih lanjut tentang mekanik? Yuk jadi pengunjung setia pada blog dokter mekanik. Karena semua informasi mekanik ada di dokter mekanik.



EmoticonEmoticon