Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Selasa, 19 Februari 2019

MOTOR HONDA PGM FI

                                              HONDA PGM FI

Sepeda Motor Injeksi Hemat Honda dalam ulasan paling baru serta survey lapangan sudah banyak dijelaskan type Sepeda Motor injeksi jika nyatanya mesin honda injeksi bahan bakar bensin memakai system pembakaran Injeksi Hemat PGM-FI dapat dibuktikan Terunggul lebih hemat bahan bakar serta Terunggul lebih ramah lingkungan, system Sepeda motor injeksi PGM-FI adalah nama yang dikasihkan Honda yang telah diaplikasikan pada mesin sepeda motor injeksi Hemat seperti Supra X 125,Supra X Helm in 125cc, Honda Revo AT. untuk type Sepeda motor sekuter juga mengambil tehnologi honda Injeksi Hemat PGM-FI, serta Sepeda Motor Injeksi Hemat Honda CBR.

Kenapa anda pilih sepeda motor injeksi hemat Honda ? Tersebut kelebihan-kelebihan yang dipunyai oleh sepeda motor injeksi hemat Honda.
Tehnologi ramah lingkungan
Skema mutakhir yang terintegrasi dalam tehnologi PGM-FI dapat mengatur kandungan gas buang yang dapat mendesak emisi sampai 90% sesuai dengan standard peraturan EURO 3. Dengan kurangnya emisi yang dibuat akan mengakibatkan hawa kita masih dalam keadaan bersih serta sehat. Itu salah satunya fakta kenapa sepeda motor injeksi hemat Honda.
Mengkonsumsi bahan bakar hemat
Dengan tehnologi yang ada, akan terbentuk formasi maksimal pada bahan bakar serta oksigen yang membuahkan pembakaran yang lebih efektif sampai 17%. Kita tak perlu terasa cemas karenanya ada rencan kenaikan harga BBM. Memang tidak salah ungkapan sepeda motor injeksi hemat Honda.
Tenaga mantab
Walau ada kalimat sepeda motor injeksi hemat Honda, bukan bermakna mesin dari kendaraan bermotor ini tidak bertenaga. Sensasi akselerasi yang responsive akan anda alami. Dengan penyusunan mesin yang tepat di mana tehnologi seperti ini pun dipakai pada motor juara MotoGP serta sekarang tehnologi itu berada di kendaraan bermotor anda.




Mesin gampang untuk dinyalakan
Dengan kecanggihan dari PGM-FI akan memberi anda keringanan menyalakan mesin sepeda motor injeksi hemat Honda ini dalam keadaan apa pun, suhu yang tidak berteman, tempat yang memengaruhi temperature hawa bahkan juga sesudah lama mesin anda tidak dihidupkan sekalinya.
Perawatan gampang
MIL (Malfuction Indicator Lamp) ialah sistem simpatisan yang terintegrasi dengan PGM-FI. MIL berperan menjadi pemberi tanda adakah masalah dalam mesin anda ataukah tidak lewat cara memberi kedipan lampu. Karenanya ada sistem pemberi tanda ini semakin lebih mempermudah anda pada lakukan perawatan buat motor anda. Dianjurkan untuk lakukan perawatan di bengkel sah Honda sebab akan memberi hasil yang lebih maksimal. Betul-betul sepeda motor injeksi hemat Honda.
Premium pun oke
Anda tak perlu cemas, walau motor ini berteknologi mutakhir bukan bermakna bahan bakarnyapun mesti mahal. Tehnologi dalam mesin ini sudah dibuat hingga pas serta berteman juga dengan premium. Makin tidak terbantahkan jika sepeda motor injeksi hemat Honda.
Garansi 5 tahun
Untuk kenikmatan Anda, Honda akan memberi garansi elemen PGM-FI saat 5 tahun atau 50.000 km* (manakah yang terwujud terlebih dulu).
* Garansi cuma untuk Spacy Helm In PGM-FI serta Supra X Helm In PGM-FI. Prasyarat serta ketetapan laku.
Beberapa waktu akhir-akhir ini masa sepeda motor mulai mengatah ke Tehnologi Injeksi. Banyak produsen serta pabrikan sepeda motor di tanah air yang mulai meluncurkan beberapa mode sepeda motor injeksi. Bahkan juga di waktu mendatang, hampir di yakinkan semua motor paling baru yang akan launching ke market telah memakai tehnologi ini.
Akan tetapi, ada banyak orang yang belumlah dapat terima tehnologi baru itu sebab berasumsi menjaga sepeda motor injeksi itu susah. Tetapi sebetulnya beberapa otomania tidak butuh sangsi untuk mempunyai motor berteknologi injeksi ini. sebab yang butuh dikerjakan ialah perawatan yang pas supaya perform motor masih dalam keadaan sempurna.

Berikut beberapa panduan yang bisa anda coba untuk menjaga tunggangan besi berinjeksi Anda:

1.Pakai Bahan Bakar Beroktan Tinggi

bahan Bakar oktan 90% ke atas ialah yang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh sepeda mototr injeksi. Kapasitas mesin akan punya pengaruh bila memakai bahan bakar berkualitas rendah serta akan tinggalkan kerak pada skema injeksi dan menyebabkan rusaknya pada elemen mesin.Diluar itu, Bahan bakar berkualitas jelek yang ditambahkan dengan oktan booster dengan detail yang tidak cocok akan mengakibatkan lubang injektor

2. Pehatikan Keadaan Aki

Sepeda motor injeksi begitu tergantung pada keadaan aki menjadi penghidup mesin dalam skema pembakarannya. Oleh karenanya, lihat keadaan aki dengan teratur. Bila air akinya kurang, imbuhkan dengan air aki yang beredar banyak dipasaran. Akan tetapi bila aki tidak membuahkan arus listrik yang optimal, selekasnya ubah aki motor injeksi anda sebelum aki betul-betul soak.

3. Ubah Oli Dengan Teratur

Rajinlah ganti oli transmisi dengan teratur. Jangan pernah mesin anda kering sebab minimnya pelumas hingga menyebabkan terganggunya kapasitas mesin. Upayakan untuk ganti oli mesin setian 1.000 km sekali serta oli Gear tiap-tiap 5.000 km. Janganlah lupa pun untuk ganti oli shockbaker, khusunya pada motor type matic, tiap-tiap 10.000 km atau sampai telah terdengar nada mendecit.

4. Check ECU

ECU atau Electronic Control Unit ialah otak dari pengoperasian sytem injeksi pada sepeda motor. Keseluruhnya unit injektor, baik ukuran bahan bakar yang disemprotkan ataupun membuka tutup klep injector pun di mengatur oleh ECU, hingga jika perangkat ini terganggu jadi kapasitas injector pun akan tidak berjalan seperti harusnya serta dapat menyebabkan motor jadi berhenti. Oleh karenanya dianjurkan untuk mengecek ECU dengan berkala pada ahlinya seperti montir atau mekanis.

5. Perawatan Busi

Sepeda Motor Injeksi / IstBusi adalah pemantik api yang diperlukan waktu proses pembakaran meisn. Rawatlah busi dengan verkala supaya bisa optimal untuk membakar mesin di ruangan pembakaran. Bila busi rusak jadi proses pembakaran akan tidak prima serta membuat mesin jadi kurang bertenaga bahkan juga menyebabkan sepeda motor jadi tidak menyala. Ubahlah busi pada tiap-tiap jarak tempuh 20.000 km supaya perform mesin masih berjalan optimal.

6. Check Bahan Bakar Di Tangki

Janganlah membiarkan tangki kosong saat sepeda motor dikendarai. Tetap cek tangki bensin serta janganlah dibiarkan dalam kondisi kurang terisi. Bila kosong, Kotoran pada tangki bensin akan gampang terserap serta akan gampang menghalangi kapasitas mesin. Dianjurkan untuk isi bahan bakar saat bensin tersisa 1/4 di tangki.

7.Kerjakan Service Berkala

Janganlah lupa untuk menservice sepeda motor injeksi anda dengan berkala tiap-tiap 3.000 km sekali atau sama dengan buku panduan penggunaan. Upayakan untuk membawanya ke tempat service minimum 3 bulan sekali, akan tetapi bila sepeda motor seringkali dipakai, service teratur satu bulan sekali begitu di sarankan.


Sepeda motor injeksi irit, dengan harga terbaik tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Honda sebagai pelopor teknologi injeksi irit harga terbaik adalah pilihan tepat sepeda motor ramah lingkungan.


EmoticonEmoticon