Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Selasa, 05 Maret 2019

BBQ Ride 2019 BANDUNG

       BBQ Ride 2019 BANDUNG 




 Akhir minggu ini, 2-3 Maret 2019 panggung scene custom culture akan dimulai dari Bandung lewat BBQ Ride 2019 Run to The Hills di Alami Hill, Kol Masturi Km. 7 Cisarua, Lembang. Apakah yang baru tahun ini?

Tujuh tahun diselenggarakan, nyatanya BBQ Ride masih ditunggu oleh beberapa praktisi otomotif hoby dan sponsor. Buktinya telah 4x geser tempat, tetap harus ramai serta jadi salah satunya tujuan beberapa otomania Nusantara. “Sebetulnya kita biasa membuat di bulan April, Hanya sebab ada Pemilihan presiden jadi kita membuat maju. Kita pengin satu ide baru dari BBQ Ride ini, Alhamdulillah sponsor masih ada justru ada yang baru seperti Eiger, Kawasaki Jawa barat, Suryanation serta We the Youth yang ajak kita untuk nyoblos serta tidak golput,” tutur Chandra Murti Perdana, founder BBQ Ride. Sekitar 30 tenant bermacam produk turut berperan serta di BBQ Ride 2019 termasuk juga food truck beberapa 14 unit untuk melayani beberapa pengunjung.



Sesuaikan dengan tempat baru, jadi BBQ Ride 2019 di Lembang yang mengangkat topik Run to The Hills, buka eksibisi Scrambler Together yaitu display motor-motor dipilih dari type dirtbike. Terdaftar sekitar 20 motor type scrambler beberapa merk dari cc kecil sampai kemampuan mesin bongsor ikuti content ini. Acara ini langsung mendapatkan perhatian dari FMC Speed Suplai serta Trooper Custom untuk pilih motor yang terunggul atau memberi pick.
Selain itu, didukung Eiger Riding, Moto Camp Out pun jadi salah satunya daya tarik acara BBQ Ride 2019 sebab diselenggarakan di lokasi pegunungan. Seputar 60 tenda dipasang oleh Eiger baik untuk undangannya termasuk juga alat serta beberapa ambassador termasuk juga yang dipesan lewat BBQ Ride.” Ini pertama-tama kita dukungan BBQ Ride. Kebetulan topiknya outdoor serta ada moto camp. Buat kami bukan perihal yang susah untuk meyediakan tenda untuk acara semacam ini termasuk juga mendirikannya.., he he he… Kebetulan pun kita kembali angkat produk Eiger Riding, karena itu kita ada talkshow masalah perjalanan bermotor, ucap Bijaksana Husein, Marketing Communications Manager PT Eigerindo Multi Produk Industri sebagai pemegang brand Eiger.



Simpatisan acara lainnya di BBQ Ride 2019 di Lembang masih menampung beberapa praktisi kustom kulture dengan memajang bermacam saluran custom bike sampai pengagum motor vintage yang mengetengahkan 40 motor. Sesaat dari roda empat dibarengi oleh 12 mobil baik type sedan, wagon sampai pickup. Sedang 11 artist diundang untuk menunjukkan karya artwork-nya dengan alat helm.

” Ini yang mengagumkan dari BBQ Ride, mereka tetap membuat ide menarik untuk bikin orang itu hadir rasakan experince. Yang hadir saat ini automatis terfilter serta memberikan mereka the real custom atau vintage enthusiast tiada lihat kembali venue walau . Kami rasakan atmosfer moment ini terasa sangat mendekati malam hari, waktu daging telah dibakar ditambah musik serta masih tetap terdengar nada motor menyala,” ucap Asep yang mempunyai darah Bandung. Panggung musik pun diracik dengan beberapa paket baik DJ ataupun band beraliran rock n roll masa 80-90-an. Hujan juga tidak diacuhkan kembali buat penikmatnya, mereka bergerak untuk dapat berjoged di muka panggung yang becek.

Sama dengan topiknya, BBQ Ride 2019 Run to The Hills, jadi back to nature sekalian mengeksplorasi wisata Bandung jadi salah satunya point penting di tahun ini. “Nuansa a la biker camp diambil untuk menggiring beberapa pengunjung rasakan kedekatan dengan alam serta menumbuhkan kembali perasaan cinta pada lingkungan hidup. Ide ini diinginkan dapat memberi satu atmosfir baru buat beberapa pencinta serta pencinta otomotif,” kata Chandra Murti, Founder BBQ Ride.

Tidak bingung jika acara kemah dalam Moto Camp Out jadi hidangan pentingnya yang bekerjasama dengan Eiger Riding. Lantas, apalagi yang menarik di acara BBQ Ride 2019 yang ikut di dukung oleh Kawasaki Jawa barat, FMC Speed Suplai, 100% in Ride to Vote, Honda, Mooneyes,Eiger, Pickers Store, Suryanation ?



Scrambler Together (eksibisi serta meet up motor type scrambler)
Art Exhibition (10 artist akan melukis helm, yang akan dilelang untuk donasi)
Slow Race (balap motor ter-lambat)
Bbq Party
Foodtruck ruang
Kampanye penanaman pohon
Kerjasama bersama dengan RIDE TO VOTE (ajak anak muda untuk turut terlibat dalam pemilu tahun ini, dengan tidak GOLPUT
Talkshow
Pertunjukan Musik
Tent of Good Times (beberapa jenis permainan ala karnaval, dengan beberapa ratus hadiah buat beberapa pengunjung yang ikut juga.
Tidak hanya konten-konten diatas, kerjasama BBQ Ride dengan Mooneyes jadi sisi terpenting dari acara ini, ditambah kembali design official merchandise karya Hiro “Wildman” Ishii, pakar pinstripe dari Jepang. “Ini ialah tahun ke-3 kami mendapatkan suport dari Mooneyes Japan dengan kehadiran mereka. Semakin spesial kembali dengan ada nya Mr. Hiro “Wildman” Ishii, yakni pinstripper legendaris dari Mooneyes, yang telah berkiprah dalam dunia Custom Culture ini lebih dari 40 tahun,” tambah Chandra.

Suguhan yang lain untuk bikin ambiance moment ini menarik ialah tampilan DJ serta band memiliki nuansa rock n roll, dengan musik bertopik 80/90-an. Hingga semua yang ada baik beberapa aktor ataupun pengunjung dapat berbaur enjoy di BBQ Ride 2019


EmoticonEmoticon