Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Sabtu, 02 Maret 2019

Rahasia Motor Tetap Kinclong

Motor Kinclong

Rahasia Motor Tetap Kinclong
Kali ini admin akan menjelaskan artikel tentang rasa motor tetap kinclong, wih biar tetap terlihat kinclong dimanapun dan kapanpun berkendara? Siapa coba yang tidak mau kalau motornya tetap kinclong ketika di rumah ataupun setelah melakukan perjalanan yang jauh. Anda pasti sangat pengen tau nih ya? Pengen tau banget nih ya? Yuk simak ulasan admin berikut ini.
Motor tetap bersih adalah idaman semua orang, bahkan jikalau motor tersebut adalah motor butut jika tetap dalam keadaan bersih maka semua orang pasti akan senang dan kagum melihatnya karena tetap bersih dan kinclong, percuma motor bagus gede juga kalau kotor yang liat pasti malas atau tidak mau nengok..
Admin akan berbagi cara agar motor tersebut tetap terlihat bersih dan cantik. Ikuti beberapa tahapan admin kali ini kalau ingin motor anda menjadi bersih dan kinclong :




1. Cuci Dengan Rutin Motor tersebut.

Mencuci motor secara rutin tentunya membuat motor menjadi tetap terlihat cantik dan sangat bersih hal ini saya sarankan kepada anda supaya mencuci motornya rutin minimal dalam 1 bulan anda mencucinya 2X supaya motor tetap bersih dan terawat juga tentunya. Cuci motor Anda sebersih mungkin agar motor tetap bersih dan admin bisa menggunakannya dengan nyaman dan percaya diri tanpa hati yang ragu dan malu karena motor yang anda kendarai kotor.
2. Bersihkan Motor Ketika Anda Ingin Berkendara
Membersihkan motor ketika anda akan berpergian adalah cara supaya motor anda selalu bersih, hal ini biasa admin lakukan karena dengan cara ini motor anda bisa menjadi bersih. Jadi ketika anda ingin berpergian maka lakukanlah hal ini supaya motor tetap bersih. Satu hal yang pasti jika anda membiasakan cara ini maka motor anda selalu bersih dan bisa di katakan tidak kotor ketika akan di gunakan, dan cara ini juga yang bisa membuat anda menjadi percaya diri ketika ingin berkendara kemanapun baik berkendara dekat maupun jauh, selama motor bersih hati tenang dan percaya diri untuk kemanapun.
3.Bersihkan Motor Ketika Istirahat Perjalanan atau Sudah Sampai Tujuan
Perlukah membersihkan motor ketika istirahat perjalanan atau sampai tujuan? Menurut admin hal ini sangat perlu, kenapa? Karena ketika perjalanan pasti anda melewati beberapa jalan yang kotor dan kalaupun bersih pasti ada debu dan zat lain yang menempel pada motor anda. Hal ini memang terlihat sepele, namun jika di biarkan bisa jadi beberapa bagian dari motor anda yang terkena kotor bisa tidak hilang.
Dari ketika cara di atas merupakan hal yang sangat penting dan merupakan 3 kompenan agar motor kita tetap bersih dan kinclong yang terllihat sepeleh namun sangat penting jika kita tau, karena pada dasarnya motor motor yang selalu bersih lebih menarik dari pada motor baru dan besar namun keadaan kebersihan motor tersebut kurang, cara di atas merupakan cara yang sangat ampuh untuk anda dalam membersihkan motor. Bersihkan motor anda secara rutin supaya tetap terlihat indah dan anda pun percaya diri dengan membawa motor anda kemanapun dan kapanpun, dan jangan lupa untuk tetap mengecek kendaraan motor, bahwa kalau motor anda ini aman di gunakan atau tidak? Hal yang perlu anda cek adalah angin motor stabil? Rem motor aman? Bahan bakar masih ada? Dan sudahkan ada bawa STNK dan SIM serta sudahkah anda memakai helm untuk keamanan berkendara anda?
Itulah beberapa cara agar motor anda tetap bersih dan hal tersebut biasa admin lakukan. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih!



EmoticonEmoticon