Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Senin, 15 April 2019

5 Bukti Menarik Mengenai Pameran Otomotif IIMS 2019

Harus Tahu, 5 Bukti Menarik Mengenai Pameran Otomotif IIMS 2019 


Jakarta – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 tidak lama akan belangsung. Pameran otomotif sekali satu tahun ini akan diadakan pada 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Agar tidak berkesan monoton atau sama dengan penyelenggaraan di tahun kemarin, PT Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) telah menyiapkan ide baru.

Tidak hanya jadi arena pemer beberapa produk otomotif, IIMS tahun ini akan tampilkan segudang pekerjaan menarik di ruang (indoor) ataupun di luar ruang (outdoor).

Lalu apa yang membuat IIMS 2019 menarik. Di bawah ini 5 faktanya:

1. Tempat Peluncuran Mobil serta Sepeda Motor Baru

Manfaatkan IIMS 2019 beberapa produsen mobil serta sepeda motor diberitakan akan lakukan peluncuran produk baru. Dari mulai Hyundai yang akan meluncurkan Kona, DFSK dengan Glory 560, Benelli Motor Indonesia siap menghadirkan lebih dari satu sepeda motor baru, demikian dengan KTM serta Husqvarna. Dan masih tetap banyak.

2. Beberapa puluh Merek Otomotif

Sekitar 36 produsen otomotif baik mobil ataupun sepeda motor turut mengambil sisi dalam IIMS 2019. Dari mobil ada Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, FIN Komodo, Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, serta Volkswagen.

Sedang produsen sepeda motor yang akan menyemarakkan IIMS 2019, dari mulai Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph serta Vespa.

Diluar itu ikut serta beberapa perusahaan simpatisan industri otomotif seperti aksesories serta yang lain.

“Kami tetap mempunyai element of kejutan dalam tiap-tiap penyelenggaraan IIMS. Begitupun pada Telkomsel IIMS 2019. Kombinasi pada beberapa puluh merk internasional dengan produk lokal jadi satu titik akumulasi untuk lebih tampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

3. Simbol Baru

Pada IIMS tahun kemarin pihak penyelenggara menghadirkan mobil raksasa yang diketahui dengan panggilan El Toro Loco atau Monster Jam. Tahun ini akan ada simbol baru mejeng di IIMS 2019 saat 10 hari.

Satu diantara simbol paling baru di IIMS 2019 ialah truk memiliki ukuran raksasa yakni Caterpillar 777E. Truk ini mempunyai panjang 10 mtr. serta lebar sampai 6 mtr. dengan kemampuan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda bisa menjadi simbol tertentu buat penyelengaraan tahun ini. Dicirikan dengan muatan beberapa bahan pertambangan yang akan dipertunjukkan dalam ‘IIMS Off Highway Truck’. Bukan sekedar dipajang, truk ini akan berhubungan dengan beberapa pengunjung di ruang outdoor lewat pertandingan photo jump hand dengan beberapa hadiah menarik.

Diluar itu, Indonesia Boating Gathering pun membuat talk show sekitar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating serta gathering beberapa komune boating pada ruang Hall B3.

4. Rider 3 Jaman

Satu pekerjaan menarik lainnya pada IIMS 2019 ialah Parade & Talkshow Komune Balap 3 Jaman. Pekerjaan ini dikerjakan pada tanggal 3 Mei 2019. Rider 3 jaman yang akan ada salah satunya ialah Alvin Bahar & Avila Bahar, Edhy Lukita (kakek) Jimmy Lukita (bapak) & Gerhard Lukita (anak), Indra Saksono & Fino Saksono, Andre Dumais & Debby Sahertian, Djembar Kartasismita dan sebagainya

Sebelum acara dikerjakan, semua rider akan lakukan parade dengan masuk ruang Center Piece of Carni memakai mobil balap.

5. Ticket Online

Permudah pengunjung untuk mendapatkan ticket masuk, pihak penyelenggara bekerja bersama dengan satu diantara perusahaan e-commerce. Tidak hanya dapat didapat dengan online pengunjung dapat juga beli ticket di loket yang sudah disiapkan di muka pintu masuk pameran.

Harga ticket masuk masih tetap sama dengan tahun kemarin yakni Rp50 ribu laku dari Senin sampai Kamis, sedang Jumat sampai Minggu pengunjung akan dipakai cost ticket sebesar Rp70 ribu. Rencannya IIMS 2019 akan dibuka pada jam 9:00 WIB oleh presiden Jokowi serta beberapa menteri.


EmoticonEmoticon