Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Sabtu, 20 April 2019

apakah istimewa Honda Super Cub C125 dengan harga fantastik ???

Honda Super Cub C125

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai pasarkan Honda Super Cub C125, sepeda motor bebek Honda terlaris selama hidup. Dengan design timeless serta fitur-fitur mutakhir, motor ini siap lengkapi pilihan customer yang suka pada ciri-ciri unik yang tidak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub dikenalkan pertama-tama pada 1958 menjadi sepeda motor bebek yang diperuntukkan untuk memberikan kesenangan dalam tiap-tiap kehidupan pemakainya. Mode ini selalu dihargai di beberapa penjuru dunia. 60 tahun lalu, pada 2017, motor Honda Super Cub sudah sampai angka produksi ke-100 juta serta di pasarkan di lebih dari 160 negara. Perolehan ini membuat Honda Super Cub jadi motor terlaris dengan originalitas design yang dimilikinya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan Honda Super Cub C125 di luncurkan untuk semua kelompok pengendara perkotaan baik anak muda ataupun dewasa yang inginkan motor legendaris dengan design timeless serta unik. Mode ini dipercaya dapat penuhi keperluan pola hidup yang moderen di perkotaan.

“Bagi customer pada fragmen ini, Honda Super Cub C125 bisa memperkaya pola hidup serta menyatu dengan tampilan mereka di beberapa pekerjaan. Dengan design tidak lekang oleh waktu, level perform baru pada mesin, handling serta sasisnya, kami meyakini motor ini bisa memberi nilai tinggi serta kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan customer premium di Indonesia inginkan satu motor yang tampak berlainan dengan design yang unik serta timeless , hingga bisa jadi fokus perhatian saat mengendarainya. AHM berupaya mewujudkannya lewat Honda Super Cub C125.

“Honda Super Cub C125 ada menjadi trendsetter baru di fragmen premium dengan design yang timeless serta unik. Mode ini bisa temani customer dalam mengekspresikan ciri-ciri serta pola hidup mereka yang premium serta stylish dengan di dukung service purna jual terunggul di semua jaringan Big Wing serta Wing dealer.”

Honda Super Cub C125 mempunyai design premium serta faktor originalitas yang kental di keseluruhnya bodynya. Design originalnya masih dipertahankan seperti design lampu bundar, mode knalpot memanjang yang ikonik, di dukung perform yang bisa dihandalkan dan fitur-fitur premium dibalik penampilan uniknya.

Honda Super Cub C125 memakai mesin injeksi memiliki 125cc SOHC 4 gigi berpendingin hawa dengan 2 katup yang andal serta ekonomis dengan penampilan finishing chrome pada detilnya yang makin memberi kesan-kesan premium. Beberapa pergantian sudah dikerjakan untuk tingkatkan sensasi berkendara.

Tiap-tiap part dari mode ini memberi kesan-kesan serta penampilan kualitas tinggi dengan kesetimbangan prima pada lekukan halus di tiap-tiap komponen bodynya, garis pinggir yang tegas di pelindung kaki serta Fender depan serta belakang. Untuk menegaskan garis S - shape klasiknya, Fender belakang dari mode ini terbuat berbahan metal.

Setang kemudi dari Honda Super Cub C125 memberi tempat berkendara alami yang gampang untuk dikontrol serta menyempurnakan tempat berkendara yang tegap dimana pengendara memperoleh visibilitas prima ke semua arah. Untuk kenyamanan yang lebih, jok dengan formasi satu orang ini memakai busa yang lebih tebal dari pendahulunya dengan bentuk jok yang memudahkan pengendara berdasar.

Panelmeter mengambil gabungan analog serta digital dimana ada dua lingkaran chrome yang memisahkan kedua-duanya, lingkaran luar tunjukkan jarum Speedometer analog serta lampu pemberitahuan, sesaat di lingkaran dalam tunjukkan penampilan digital. Keseluruhnya skema pencahayaan mode ini sudah memakai lampu LED.

Feature premium serta moderen yang lain yang disematkan pada mode ini ialah Honda Smart Key Sistem, yang terintegrasi dengan Alarm untuk menahan pencurian dan Answer Back Sistem dimana tanda akan berkedip waktu dipakai untuk memudahkan penelusuran motor di tempat parkir. Menjadi bentuk animo pada generasi awal mulanya, logo 3 dimensi “Classic Wing” disematkan pada pelindung kaki dan Smart Key Honda Super Cub C125.

Motor ini mempunyai bore serta stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maximum power sebesar 6.76kW diraih pada rpm 7500 serta torsi optimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000.


  • Honda Super Cub C125 memakai basis Frame C110 „Backbone‟ baja berupa tabung. Honda Super Cub C125 mempunyai berat bersih 107 kg, diperlengkapi dengan suspensi depan teleskopik serta velg alumunium berdiameter 17 inchi yang mewah serta memberi dukungan pengendalian yang lebih konstan serta presisi. Ban depan mode ini memiliki ukuran 70/90-17 serta ban belakang 80/90-17, kedua-duanya sudah memakai ban tubeless.


EmoticonEmoticon