Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Senin, 08 April 2019

motor baru honda

motor honda terbaru


onda jadi salah satunya perusahaan otomotif paling besar dalam dunia. Tidak cuma menguasai penjualan mobil, mereka pun berjaya di industri sepeda motor. Ada sangat banyak motor baru yang mereka memasarkan di Indonesia. Hampir semua laku manis, sebab penduduk Indonesia telah jatuh hati pada kualitas motor Honda. Sampai kini motor bikinan Honda diketahui awet serta gampang perawatannya. Perihal ini pun di dukung tersedianya dealer serta bengkel sah yang rata di semua Indonesia.Dibanding Yamaha, Suzuki, serta Kawasaki, nilai penjualan motor Honda memang semakin besar. Bahkan juga Honda Beat menjadmengalahkan Yamaha Mio. Keberhasilan Honda Beat membuat Honda selalu bereksperimen serta mendatangkan variasi baru yang lebih di cintai penduduk Indonesia. Motor Honda paling baru pun diperlengkapi feature serta detail lebih mutakhir, hingga dapat berkompetisi menantang pesaingnya. Nah untuk tahu apa motor paling baru dari Honda, silakan baca info berikut ini.

Honda CMX 500 Rebel


Untuk memperoleh motor bergaya Bobber ini kita mesti keluarkan uang sebesar 147 Juta-an. Honda CMX 500 Rebel termasuk juga satu moge, jadi lumrah jika harga nya begitu mahal. Sepadan dengan uang yang kita mengeluarkan untuk Motor Honda paling baru ini, kita akan memperoleh mesin 2 silinder memiliki 471cc yang dapat keluarkan tenaga optimal sebesar 35.2 Kw pada 8.500 rpm serta torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini pula mempunyai skema pengereman ABS serta speedometer full digital. Akan tetapi yang sangat menarik ialah desainnya, sebab mempunyai desian cruiser dengan tempat riding tegak yang begitu nyaman.
Advertisement

Honda RC213V-S


Berikut motor Honda paling baru serta termahal di Indonesia. Harga nya dibandrol 9 Miliar sampai 10 Miliar Rupiah, sebab Honda RC213V-S dibikin dengan spesial supaya bisa dikendarai di jalan raya. Motor ini memakai tehnologi yang sama juga dengan motor MotoGP yang digunakan Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Mesin yang dipakainya dapat disebutkan menjadi monster, sebab memakai mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang mempunyai kemampuan 999cc, hingga dapat keluarkan tenaga sebesar 999cc.

Honda CRF250 Rally

Untuk berkompetisi menantang Kawasaki Versy-X 250, Honda melaunching CRF 250 Rally. Motor ini lebih pas digunakan untuk melalui medan berat dibanding Kawasaki Versys-X, hingga lebih pas buat brosis yang seringkali berpetualang ke alam liar. Sayangnya motor Honda paling baru ini masih tetap memakai mesin 1 silinder memiliki 249cc yang dapat keluarkan tenaga sebesar 18.2 kw pada 8.500 rpm serta torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini pula mempunyai suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya makin konstan.

New CBR250RR

Pertarungan motor sport 250cc di Indonesia makin seru sesudah kehadiran All New Honda CBR250RR. Motor ini tawarkan design lebih sport, futuristik, serta moderen dibanding beberapa lawannya. Mesin yang dipakainya memiliki 249.7cc serta mengambil mesin dua silinder yang dapat keluarkan tenaga sebesar 38.7 PS pada 12.500 rpm serta torsi sampai 23.3 Nm pada 11.00 rpm. Bermacam feature mutakhir dimilikinya, hingga motor Honda paling baru ini jadi motor sport 250cc terunggul di Indonesia. Nah feature andalannya ialah suspensi depan Upside Down, Throttle By Wire dengan 3 tahap riding model, dan skema pengereman ABS untuk variasi paling tinggi.

Honda SH150i

Motor Honda paling baru setelah itu Honda SH150i. Motor bebek ini mempunyai design unik yang tampak moderen. Walau kemampuan mesinnya hanya 150cc, akan tetapi harga Honda SH150i sampai 44.9 Juta-an. Salah satunya a dspek yang membuat harga nya mahal ialah sebab diimport langsung dari Vietnam. Tidak cuma itu, motor Yamah paling baru ini pula diperlengkapi feature mutakhir, seperti Smart Key Sistem atau skema penguncian keyless yang membuat kita dengan gampang menghidupkan motor ini. Diluar itu, ada juga lampu depan LED serta skema pengereman ABS.

All New Scoopy

bergaya retro ini begitu disukai di Indonesia. Bahkan juga langsung laku manis saat launching pertama-tama di Indonesia. Saat ini Honda sudah melaunching All New Scoopy dengan design baru yang lebih stylish serta mewah. Meskipun tidak ada pergantian pada sisi mesin, sebab masih tetap memiliki 110cc. Akan tetapi All New Honda Scoppy sudah diperlengkapi lampu depan LED Proyektor serta mempunyai feature Power Charger. Ukuran ban motor Honda paling baru ini pula lebih kecil, akan tetapi di dukung ban tubeless tapak lebar yang menamban keamanan serta kenyamanan dalam berkendara.

Honda Beat Street


Honda Beat Street jadi lawan seimbang Yamah X-Ride. Motor matic bergaya adventure ini memang unik serta mempunyai mesin memiliki 108.2cc yang bertenaga serta hemat bahan bakar. Mesin itu didukung oleh tehnologi PGM-FI serta eSP yang membuat performnya makin maksimal. Detail mesinnya persis sama dengan All New Honda Beat. Yang memperbedakan cuma desainnya saja. Owh yah, kami menjumpai berbedaan yang lain, yakni speedometer full digital serta stang tiada cover yang membuat design Honda Beat Street tampak lebih gagah.

Honda Supra GTR150


Kejayaan Yamaha Jupiter MX King 150 diganggu oleh motor Honda paling baru bernama All New Supra GTR150. Motor ini mempunyai mesin memiliki 149.16cc yang dapat mengelurkan tenaga maximum sebesar 16.3 PS pada 9.000 rpm serta torsi sebesar 14.2 Nm pada 6.500 rpm. Perform mesinnya begitu bertenaga serta disempurnakan oleh design sporty yang pada bagian depan mempunyai dual layer multi-reflector LED headlight serta ban tubeless memiliki ukuran besar. Menariknya kembali, motor Honda paling baru ini mempunyai suspensi manual 6 percepatan yang automatis membuat potensi akselerasinya makin maksimal.

All New Honda CBR 150R


Motor Honda paling baru yang satu ini mempunyai mesin memiliki 149.16cc yang dapat keluarkan tenaga sebesar 17.1 PS pada 9.000 rpm serta torsi 14.4 Nm pada 7.000 rpm. Walau tenaganya di bawah All New R15 atau Suzuki GSX-R150, akan tetapi motor ini masih disukai penggemar otomotif tanah air. Pasalnya All New Honda CBR 150R mempunyai design lebih sporty serta body lebih ramping, hingga membuat makin maksimal dibawa bermanuver.


Honda Vario 150 eSP


Kedatangan motor Honda paling baru ini diterima positif penduduk Indonesia. Walau harga nya melewati 20 Juta Rupiah, akan tetapi Honda Vario 150 eSP begitu disukai. Pasalnya motor ini mempunyai mesin memiliki 150cc yang ditanggung lebih bertenaga serta irit bahan bakar. Tidak cuma itu, motor Honda paling baru ini pula mempunyai design gagah yang di dukung Dual Keen Eyes LED Headlight di bagian depan serta diberi beberapa feature unggula, seperti Idling Stop Sistem, Answer Back Sistem, dan lain-lain.

Nah itu motor honda paling baru yang dapat brosis temukan di Indonesia. Semua saling berkualitas serta mempunyai detail serta tehnologi terunggul di kelasnya. Bahkan juga Honda mempunyai motor paling baru di harga sampai 10 Miliar, yakni Honda RC213V-S. Harga motor paling baru ini begitu mahal, sebab mengambil tehnologi MotoGP yang sesuai supaya bisa digunakan di jalan raya. Janganlah berharap dapat memperolehnya, sebab cuma kelompok konglomerat saja yang dapat membelinya.


EmoticonEmoticon