Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Sabtu, 20 April 2019

Motor skutik premium Honda Forza dinobatkan menjadi Rookie of The Year pada arena penghargaan Otomotif Award 2019 wow...

Honda Forza Capai Rookie of The Year

Jakarta- Motor skutik premium Honda Forza dinobatkan menjadi Rookie of The Year pada arena penghargaan Otomotif Award 2019 (28/3). Lewat penghargaan ini, Honda Forza sukses mengukuhkan tempatnya menjadi simbol prestise skutik besar yang elegan serta sporti.

Sesudah lewat beberapa penilaian dari bagian design, feature, tehnologi, perform, handling, kenyamanan, mengkonsumsi bahan bakar, fasilitas, feature, harga, dan mempunyai faktor kebaruan, Honda Forza yang barusan di luncurkan di Indonesia pada tahun kemarin dinobatkan menjadi Rookie of The Year pada arena penghargaan ini.

Temani Honda Forza, di fragmen skutik All New Honda Scoopy dipilih sebagai Best Medium Retro Skutik, serta Honda PCX Hybrid jadi Best Medium Skutik 150cc.

Sesaat di fragmen sport, Honda CRF250RALLY dinobatkan menjadi Best High Dual Purpose, Honda CRF150L menjadi Best Low Dual Purpose.

Di fragmen big bike, Honda CRF1000L Africa Twin jadi yang terunggul di kelompok Adventure Big Bike serta Honda CMX500 Rebel menjadi Best Cruiser Big Bike.

General Manager Marketing Rencana & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengemukakan apresiasinya pada penggemar sepeda motor di Tanah Air, khususnya penerimaan yang baik pada Honda Forza hingga dapat mengantar skutik premium Honda jadi Rookie of The Year.

“Kami mendatangkan Honda Forza untuk memberi kesenangan serta kebanggaan paling tinggi buat beberapa penggemar motor di Indonesia, terutamanya pengagum skutik. Terima kasih atas penghargaan ini. Ini jadi motivasi kami selalu untuk berusaha wujudkan mimpi penduduk lewat bermacam produk terunggul Honda,” tutur Indraputra.

Skutik premium Honda Forza ada dengan penyematan design elegan serta sporti dan di dukung perform kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Kemewahan penampilan Honda Forza tampak dari tiap-tiap lekukan body yang didatangkan. Kesan-kesan sporti serta agresif juga tampak lewat desainnya yang dikit menajam di beberapa ruang body. Penyematan tehnologi lampu LED di semua titik pencahayaan juga makin menguatkan kesan-kesan mutakhir serta prestise.

Otomotif Award 2019 memberi penghargaan pada sekitar lebih dari 80 merk kendaraan bermotor yang diseleksi lewat rangkaian penilaian serta uji perform semenjak bulan April 2018Februari 2019.

Pembalap Terunggul

Tidak hanya memberi penghargaan pada deretan kendaraan terunggul, Otomotif Award 2019 pun memberi penghargaan spesial pada pembalap muda binaan Astra Honda Racing School, Mario Suryo Aji, menjadi The Best Rider of the Year in Motorsport.

Pada usianya yang muda, pembalap berumur 14 tahun ini sudah cetak bermacam prestasi balap di arena balap internasional seperti Asia Talenta Cup serta Asia Road Racing Championship. Tahun ini, Mario Suryo Aji diakui jadi hanya satu pembalap Indonesia yang bertanding di balapan satu musim penuh di benua Eropa, yakni pada arena CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship.

Honda Forza pun diperlengkapi gabungan digital panelmeter yang mempunyai info komplet seperti tanda HSTC, tanda perawatan, trip mtr., tanda mengkonsumsi bahan bakar, kecepatan serta RPM. Mode global skutik besar Honda ini mengangkat mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maximum 17,3 kW/7500 rpm.


EmoticonEmoticon