Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Minggu, 07 April 2019

TEKNOLOGI MOTOR YAMAHA BLUE CORE


teknologi Blue Core ialah salah satu fitur canggih yang dimiliki motor Yamaha. Aplikasi teknologi Blue Core di sepeda motor Yamaha ialah buah peningkatan dari riset dan penambahan yang tetap ditangani pabrikan asal Negeri Sakura ini. Dinukil dari situs resmi Yamaha, teknologi Blue Core ini dilukiskan jadi perangkat yang kemungkinan besar proses pembakaran pada motor jadi semakin optimal. Optimalisasi berimplikasi pada makin minimum residu dari proses pembakaran yang berjalan. Dengan begitu, penggunaan bahan bakar bisa bertambah hemat

Dalam proses pembakaran, tidak semua daya yang diproduksi dan dibikin pola pembakaran mesin disalurkan melalui roda belakang. Daya terbuang itu akan membuat gesekan dan panas. Dengan teknologi Blue Core, panas sebab gesekan yang berjalan bisa dipakai jadi sumber pembakaran untuk menghasilkan tenaga. Teknologi ini juga membuat beban kendaraan Yamaha jadi semakin gampang sebab design pada sasis dirubah dan diganti dengan mesin yang terbuat memiliki bahan lebih gampang. Di beberapa tipe kendaraan, kedatangan Blue Core ini bisa turunkan potensi mesin dan bisa kurangi proses gesekan yang masih berjalan waktu piston tengah kerja naik dan turun.

Teknologi Blue Core menyempurnakan proses pembakaran sampai bisa mengoptimalkan efisiensi bahan bakar sampai 50%. Jarak tempuh jadi bisa lebih jauh.
Untuk memberi bukti, Mio M3 125 dinyalakan non-stop waktu 30 hari Pengujian ditangani dengan tempatkan Mio M3 pada alat dyno test dan diikat tali bertekanan sama juga dengan pengendara berbobot 60 kg.
Lalu dikasihkan kipas angin / blower jadi analogi arah angin bersimpangan waktu berkendara. RPM disetel di angka 4.500 atau sama juga dengan 50 km/jam.

Setelah dinyalakan non-stop waktu 30 hari, Mio M3 125 melalui jarak kurang lebih 36.000 km. Keseluruhnya bahan bakar yang dihabiskan adalah 445 liter. Bermakna, konsumsi bahan bakar Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core itu sukses sampai 80,9 km/liter!

Walaupun irit, matic berteknologi Blue Core bisa lari kencang. Ini sebab teknologi Blue Core mengamati suhu lebih stabil dan kurangi gesekan sampai memaksimalkan perform mesin. Teknologi Blue Core bisa membuat perform mesin lebih bertenaga karena didukung oleh teknologi balap Yamaha.

Semua membuat mesin matic terbaru Yamaha 3x lebih kuat, awet dan gampang. Mesin jadi masih tetap andal walaupun dipakai terus menerus dalam periode waktu lama. Biaya perawatan pula berkurang sampai Anda bisa berhemat makin banyak.


EmoticonEmoticon