Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Senin, 09 September 2019

MOTOR TERBARU HONDA ADV 2019


 Warna Honda ADV 150 – Kompetisi Maxi Skuter di Indonesia makin ramai dengan hadirnya Honda ADV 150. Sesuai dengan namanya, motor ini dilengkapi mesin memiliki 150cc sama dengan Honda PCX. Performnya hampir sama dengan PCX, sebab notabennya menggunakan basis mesin yang sama, yaitu mesin SOHC 150cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power).

Ada dua variasi Honda ADV 150 yang di pasarkan di Indonesia, yaitu type ABS serta CBS. Type ABS jadi type termahal dengan beda harga seputar 3 Juta Rupiah. Tidak cuma mempunyai skema pengereman yang lebih baik, Honda ADV 150 ABS dibalut warna striping yang lebih premium dibanding type CBS.

Sebelum mengulas masalah warna Honda ADV 150, silahkan kita terlebih dulu membahas detail serta feature yang dipunyai motor matic bergaya Adventure itu. Yah, Honda ADV 150 memang berlainan dengan maxi skuter sekelasnya. Meksi saling mempunyai bodi bongsor, tetapi motor ini direncanakan dengan spesial jadi motor matic pelacak.

Potensi menelusuri Honda ADV 150 dapat dihandalkan untuk menerjang medan off-road mudah atau jalanan beraspal. Potensi itu di dukung oleh suspensi paling baik yang empuk serta tentunya benar-benar nyaman. Suspensi belakangnya telah memakai shock tabung bikinan Showa yang disebut merek shockbreaker terkenal di dunia.

Selanjutnya untuk suspensi depannya menggunakan shockbreaker teleskopik yang mempunyai tabung besar, hingga lebih maksimal dalam menerjang medan off-road mudah. Tidak cuma hanya itu, Honda ADV 150 mempunyai ban tubeless dengan profile Semi Dual Porpose yang mempunyai ukuran 110/80-R14 di muka serta 130/70-R13 di belakang


 * BACA JUGA *MOTOR HEMAT BAHAN BAKAR

Dengan perform dapat juga dihandalkan untuk berakselerasi dengan cepat. Dimana mesinnya memiliki 150cc dengan keluaran tenaga optimal sebesar 14.5 PS pada putaran 8.500 rpm serta di dukung torsi 13.8 Nm pada putaran 6.500 rpm. Ada juga tehnologi eSP (Enhaced Smart Power) serta Idling Stop Sistem yang membuat mengonsumsi bahan bakar makin hemat.
Mengonsumsi bahan bakar yang hemat jadi satu diantara kelebihan penting Honda ADV 150. Karena tehnologi Idling Stop Sistem, motor ini cuma memerlukan satu liter bensin untuk tempuh jarak sejauh 46.6 km/liter. Diluar itu, ada juga tangki bahan bakar memiliki 8 Liter. Akhirnya Honda ADV 150 dapat tempuh jarak 373 km waktu tangki bensin dalam kondisi penuh bahan bakar.
Feature ACG Starter tidak lupa disematkan supaya mesin terdengar halus waktu dihidupkan. Ada banyak feature menarik yang lain yang dipunyai Honda ADV 150. Semua feature yang ada makin prima dengan balutan warna yang memberi kesan-kesan sangar serta futuristik. Nah untuk lihat pilihan warna ADV 150, silakan baca info tersebut.


Pilihan Warna Honda ADV 150 Paling baru 2019


Ada dua pilihan warna Honda ADV 150 ABS, yaitu Advance White serta Advance Ride. Ke-2 warnanya dibalut striping yang sederhana, tetapi membuat penampilan motor ini kelihatan lebih sporty dibanding type CBS. Diluar itu, Honda lengkapi variasi ABS dengan jok dual tone yang tidak akan masbro temukan jika beli type CBS.D

2. Advance Red

Warna Honda Advance Red membuat penampilan motor ini makin seperti dengan Honda X-ADV 750. Menurut kami berikut warna yang paling istimewa, sebab memberi kesan-kesan sporty serta premium pada ADV 150. Lebih Honda telah melengkapinya dengan lampu depan Full LED komplet dengan DRL yang memberi kesan-kesan futuristik serta kekinian.


3. Tough Matte Brownis

Buat yang tidak senang warna glossy, karena itu dapat beli type CBS yang dibalut warna Tough Matte Brown. Warna coklat itu digabungkan dengan deck berwarna hitam dan vairing silver yang memberi kesan-kesan kuat. Motor ini mempunyai Windscreen yang dapat dinaik turunkan tanpa ada butuh melepas baut.

4. Tough Matte Black

Honda menyiapkan variasi warna Hitam untuk Honda ADV 150 CBS. Warna itu membalut bodi ADV 150 yang mempunyai dimensi panjang 1.950 mm, lebar 763 mm, serta tinggi 1.153 mm. Sedang beratnya seberat 132 kg. Untuk type CBS memang lebih mudah 1 kg dibanding type ABS yang mempunyai berat keseluruhnya.




5. Tough Red

Keseluruhannya design Honda ADV 150 memang kelihatan benar-benar kekar. Bermacam pilihan warna bagus membuat motor ini kelihatan makin prima. Tidak hanya warna Honda ADV 150 di atas, sahabat dapat juga pilih warna Tough Red untuk type CBS. Nah yang menarik dari type CBS ialah mempunyai emblem 3D pada bodi samping kanan serta kiri yang notabennya tidak dipunyai type ABS.


6. Tough Silver

Pilihan warna yang paling akhir ialah Tough Silver. Warna Honda ADV 150 CBS itu demikian gahar. Honda melengkapinya dengan emblem 3D yang menunjukkan jika Honda memerhatikan tiap detil motor ini. Diluar itu, Honda ADV 150 mempunyai speedometer full digital yang mempunyai design kekinian serta dapat tampilkan bermacam info berkendara dengan komplet.

 MOTOR METIC * MODIFIAKSI

Semua warna Honda ADV 150 di atas memberikan jika motor ini adalah satu diantara motor matic terkeren di Indonesia. Silakan masbro pilih diantaranya, sesuai dengan hasrat serta anggaran yang dipunyai. Jika mempunyai anggaran lebih, karena itu dapat beli type ABS yang ada dalam pilihan warna Advance White serta Advance Red.
Nah buat yang ingin tahu ingin tahu berapakah sebetulnya harga Honda ADV 150, silakan baca info yang kami kumpulkan di bawah ini “Spesifikasi serta Harga Honda Adv 150“. Beberapa orang tentu memandang harga motor ADV 150 benar-benar mahal. Tetapi menurut kami, harga sesuai dengan segudang feature serta desainnya yang benar-benar bagus.


EmoticonEmoticon