Informasi Terkini Seputar Tips dan trik Motor Idaman Anda.

Kamis, 10 Oktober 2019

HONDA SUPRA GTR TERBARU 2019 DI INDONESIA

Harganya Naik! Bukan Cuma Stoplamp, Ini Bagian-bagian Honda Supra GTR 150 yang Berubah





 Honda Supra GTR150 bisa dibilang jadi salah satu motor bebek yang tersisa di antara serbuan motor matik.

Meski penjualan motor bebek enggak setinggi motor matik, bukan berarti PT Astra Honda Motor (AHM) tutup mata terhadap Honda Supra GTR150.

Pnyegaran desain yang lebih agresif sporti pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada front Cover dan tailight yang berdesain tajam.

Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

(Baca Juga: Versi Terbaru Honda Supra GTR 150 Rilis di Vietnam, Sudah ABS Sob)

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur full digital panelmeter dengan desain yang sporti namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.



Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif yang dapat memberikan kebanggaan pengendara saat menikmati sensasi performanya di jalanan.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Thomas.

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC namun tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM) plus ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3


EmoticonEmoticon